Senin, 11 November 2013

Keberanian ;)

Tekad kuat yang aku miliki yang mendorong rasa keberanianku untuk bisa survive dan tough dalam menjalani hidup. Disamping ada orang yang menyakiti, tetapi ada banyak orang -orang yang aku miliki yang sayang kepadaku. Itu yang membuatku untuk terus bisa tersenyum setiap hari. Segala apapun yang Tuhan berikan selalu aku syukuri, karena aku tahu semuanya sudah yang terbaik dan sesuai dengan kapasitas yang aku miliki.

Walaupun terkadang ada rasa sedih yang menyelimuti hariku, tetapi justru itu yang membuatku lebih berani dalam menghadapi segala situasi tersulit apapun. Tidak ada yang kebetulan, semua yang terjadi sudah jalan Tuhan dan aku yakin semua memberi alasan. Bagaimanapun aku hanya makhluk Tuhan biasa yang terkadang lupa dan khilaf, namun setiap saat aku berusaha untuk tidak lupa menguca syukur karena rasa bersyukur yang selalu membangkitkan rasa keberanianku.

Rasa keberanian menghadapi masalah
Rasa keberanian menangani masalah
Rasa keberanian menghadapi orang - orang disekitarku
Rasa keberanian menjalani hidup
Rasa keberanian menghilangkan rasa takut maupun khawatir
Dan rasa keberanian untuk bisa terus merasa bahagia dijalan Tuhan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar